Langsung ke konten utama

MOG MENGUBAH DUNIA GAME ONLINE, ONLINE



Pendahuluan ....

Massive Online Gambling (MOG) BV, yang selanjutnya disebut sebagai MOG, berlisensi penuh dan
diatur untuk menawarkan permainan berdasarkan hukum Curacao yang dilisensikan oleh Curaçao Gaming Authority
nomor 1668 / JAZ. Perusahaan memperoleh lisensi pada November 2016 dan meluncurkan yang pertama
Game Desember 2016 di bawah merek Explosive Gambling.

Visi MOG adalah untuk mengubah industri game online dengan memperkenalkan merek baru
Konsep permainan, cukup dijelaskan, semua game MOG didasarkan sekitar 5 kartu Poker Draw, di mana
kami menambahkan pendekatan unik baru berdasarkan simbol mereka. oleh
Dengan demikian, kami pergi dari 7.462 tangan poker tradisional ke 2.598.960 kombinasi kartu. Kami juga
menggunakan pengaturan biaya tetap untuk semua game, itu berarti bahwa semua pemain tahu berapa banyak rumah menang, dan
berapa dalam pot, tidak seperti perusahaan game tradisional yang jarang diungkap
rincian tentang kemenangan permainan mereka.

Ide konsep kami sudah ada sejak awal 2000-an, ketika seseorang tidak mengerti mengapa
perusahaan game online meluncurkan game online yang sama dengan yang ditawarkan di bumi
kasino-kasino. Ini masih terjadi hari ini; industri game adalah salah satu dari beberapa industri yang ada
belum diciptakan kembali oleh penggunaan teknologi.

Kita semua tahu bagaimana email dan platform sosial
mengubah cara kami berkomunikasi - Apple membunuh CD termasuk iTunes - toko video adalah memori
masa lalu sekarang semua orang sedang streaming film mereka. Tetapi ketika Anda bermain online sebagian besar waktu
Anda memainkan game yang sama seperti di kasino berbasis lahan.

Kami percaya untuk menjadi perusahaan pertama yang menemukan kembali game online dan memberi prioritas kepada para pemain,
ini akan memungkinkan kita untuk menjadi Google / Facebook dari permainan. Fakta yang sederhana adalah yang paling
orang diretas oleh perusahaan game online tradisional dengan skema bonus yang tidak adil
yang membuat bonus pemain hampir mustahil untuk uang tunai. Komisi perjudian Inggris miliki
mulai menargetkan aktivitas ini *, tetapi tidak ada solusi jangka pendek seperti semua game online
perusahaan bergantung pada kampanye bonus untuk menarik pemain baru, dan untuk kesetiaan. Di luar itu
bonus, sebagian besar permainan kasino dan lotere menawarkan kemenangan yang rendah, seringkali hanya 50-70%, dalam hal ini
Berkenaan dengan MOG sangat berbeda, membayar lebih banyak kontribusi (90% +).

http: //www.gamblingcommission.gov.uk/news-action-and-statistics/news/2017/Time-to-take-
Aksi-on-adil-hal-berkata-Perjudian-Commission.aspx
Sementara versi pertama kami dari platform game dan game tidak menggunakan blockchain versi kami berikutnya
akan, dengan pengembangan dari kuartal pertama 2018. Tidak seperti kebanyakan game online
perusahaan, kami telah mengembangkan platform permainan kami sendiri, ini memberi kami kontrol dan fleksibilitas total
bahwa kebanyakan perusahaan game tidak memiliki.
Kami bukan proyek game pertama yang mengumpulkan dana dengan emisi simbolis. Namun tidak seperti kebanyakan
proyek-proyek ini, kami memiliki pendekatan yang unik dan baru.Tambahkan blockchain ke taman bermain sekolah lama
model tidak akan membuat banyak perbedaan; jika konsep game sudah usang dan pembayarannya sudah habis
Rata-rata, sulit untuk melihat bagaimana menambahkan blockchain akan menjadikannya platform untuk masa depan.
Buku putih ini akan membahas sisi teknis dan komersial dari proyek kami.Kumohon
lihat halaman terakhir untuk rincian tentang risiko mendukung proyek dalam masa pertumbuhan.

Warga negara Amerika Serikat, Singapura, Cina, dan Hong Kong tidak dapat berpartisipasi dalam siaran simbolis.

KONSEP BENAR-BENAR UNIK

Visi MV (Massive Online Gambling (MOG) BV) adalah untuk mengubah industri game online dengan memperkenalkan konsep game baru. Kami percaya bahwa menjadi perusahaan pertama yang menemukan kembali game online dan memberikan Prioritas Pemain memungkinkan kita untuk memainkan Google / Facebook. Tujuan kami adalah bahwa pada tahun 2025, kami akan menjadi perusahaan game online terbesar di dunia, dengan penilaian potensial lebih dari $ 10 miliar.

PERMAINAN ONLINE TERPINAT

Sebagian besar perusahaan game, bahkan perjudian kripto, mendasarkan permainan mereka pada konsep permainan lama berdasarkan pada tanah dengan batas-batasnya. MOG berbeda, kami menggunakan teknologi saat ini untuk membuat game baru yang unik, berdasarkan konsep permainan revolusioner kami.

JUST DAN TRANSPARAN

Bersama kami, Anda tidak pernah bermain melawan rumah, semua permainan kami hanya di antara para pemain. Kami menghasilkan pendapatan dari biaya tetap per giliran, 5%, yang berarti kami membayar lebih dari perusahaan game lainnya (perusahaan game tradisional dan crypto).

GAME RESMI (KANAN)

MOG adalah perusahaan game berlisensi, berlisensi pada November 2016 (Curaçao Gaming Authority # 1668 / JAZ). Kami percaya bahwa pemain lebih suka bermain dengan perusahaan game berlisensi karena ini menambah lapisan kepercayaan ekstra.

Pasar game ..

Pasar judi terdiri dari beberapa sektor, biasanya dibagi menjadi permainan terrestrial (offline)
dan perjudian daring. Dengan proyek blockchain baru-baru ini yang baru-baru ini mengumpulkan dana untuk cryptocurrency
game / platform game, kami mungkin menganggap ini sebagai sektor baru karena proyek-proyek ini tidak digunakan
mata uang.

Game berbasis lahan adalah pasar yang diatur dengan baik, tetapi ada juga pasar ilegal
bisa menjadi ukuran yang sama dengan pasar berlisensi, jika tidak lebih. Perjudian online di sisi lain
memiliki pasar ilegal yang sangat terbatas karena memerlukan lisensi untuk mendapatkan opsi pembiayaan seperti kartu
Pembayaran. Sejauh menyangkut permainan cryptocurrency, sebagian besar proyek yang kami periksa
oleh regulator diklasifikasikan sebagai ilegal karena mereka tampaknya tidak mempertimbangkan lisensi dan masalah LBC / KYC
relevan untuk permainan cryptocurrency.

Data yang disebutkan dalam dokumen ini berasal dari sumber daya online yang andal.

Game Terrestrial (offline)

Sektor ini mencakup segalanya mulai dari kasino hingga lotere milik negara dan sejauh ini adalah yang terbesar
sektor. Termasuk lotere milik negara yang mungkin tidak sangat akurat karena mereka bekerja
di bawah model yang berbeda, sering mengklaim digunakan untuk mengumpulkan uang untuk tujuan baik. Berbasis bumi
gim ini jauh lebih besar daripada gim daring, dengan total pendapatan $ 359 miliar di

Pendapatan game terklasifikasi:
• $ 132,8 miliar (37%) untuk kasino
• Lotere $ 111,0 miliar (31%)
• Mesin slot $ 69,4 miliar (19%)
• Taruhan $ 36,5 milyar (10%)
• Bingo $ 9 milyar (3%)
Kota-kota permainan yang paling terkenal termasuk Las Vegas, Atlantic City, Monte Carlo dan Macao.
Banyak negara tidak mengeluarkan lisensi untuk game terestrial, dan beberapa negara mengizinkan
kasino untuk mengeksploitasi tidak memungkinkan lokal untuk ikutbermain.Bagi pemain yang tidak dapat mengakses
Game berbasis bumi, judi online seringkali menjadi solusi. Negara-negara mencoba untuk mengendalikan
gim ini sering memiliki jumlah pemain online yang lebih besar. Norwegia adalah contoh yang bagus. Norsk
Pemberian tip, penyedia lotere dan olahraga yang dimiliki negara, adalah satu-satunya tawaran resmi bantuan
permainan untuk pemain Norwegia, karena keterbatasan ini orang Norwegia termasuk yang paling bersemangat
pemain online di dunia.
Game online

Game online semakin populer, dan ini adalah sektor yang sangat menguntungkan
biayanya sangat terbatas dibandingkan dengan operasi game darat. Peraturan dapatkan
lebih ketat, seperti di Eropa di mana banyak negara kini memerlukan lisensi lokal, tetapi online,
Sebagian besar perusahaan game akan menawarkan game mereka di seluruh dunia, tanpa lisensi lokal. Ukuran dari
pasar jauh lebih kecil daripada permainan darat, dengan pendapatan tahunan sebesar $ 44 miliar.
Pendapatan game terklasifikasi:
• Taruhan $ 21,4 milyar (49%)
• Kasino $ 11,8 miliar (27%)
• Lotere $ 3,85 milyar (9%)
• Poker $ 2,75 miliar (6%)
• Logika $ 2,2 milyar (5%)
• Bingo $ 2 milyar (5%)
Poker, yang mungkin merupakan game online paling banyak dibicarakan, menyumbang hanya 6% dari
pasar. Dan lotere yang sangat populer hanya akun offline untuk 9% online.Seperti yang kami tulis
pendahuluan, kami percaya bahwa lotre secara khusus akan berkembang pesat dan bisa
menjadi lebih besar dari semua game lainnya yang dikombinasikan dalam waktu yang relatif singkat.Berdasarkan
kami berharap pertumbuhan menjadi lebih besar dari perkiraan $ 81 miliar untuk 2022.
bisa melihat pasar $ 100 miliar pada awal 2020-an.

Game CryptoCurrency

Ini adalah sektor permainan yang relatif baru, dengan hanya segelintir perusahaan yang beroperasi atau berencana
untuk mengeksploitasi. Kami tidak melihat bagaimana perusahaan game crypto-mata uang saja akan mewakili
perawatan utama untuk pasar perjudian yang ada untuk beberapa waktu, tetapi dengan mata uang crypto menang
popularitas pasar ini juga bisa menjadi ukuran pasar yang layak.
Outlet di beberapa proyek yang baru-baru ini mengumpulkan dana cryptocurrency
tampaknya paling menyesatkan, sampai-sampai kita perlu bertanya pada diri sendiri apakah beberapa di antaranya
proyek mengumpulkan dana untuk alasan yang sah.
Sebagai contoh, kebanyakan cryptocurrency adalah perusahaan game yang mengacu pada fidusia mata uang
pendapatan dalam kertas putih mereka ketika mereka berbicara tentang ukuran pasar dan potensi jangka pendek relatif
pendapatan. Masalahnya adalah bahwa total cryptocurrency pasar sekitar $ 500
miliar (17 Januari) sementara pasar game adalah $ 400 miliar pada tahun 2016 (dan bahkan lebih besar hari ini).

Penetapan token, 75% untuk dijual
Biaya kampanye: 15 ... Biaya kampanye: 15 ...
Pemasaran: 1 ... Pemasaran: 1 ...
Pengembangan: 35,0% Pengembangan: 35,0%
Jackpot: 4





ROADMAP

terpengaruh

2009
Dana awal untuk mengembangkan dan menguji konsep permainan

2010-2012
Proses Aplikasi Paten (AS)

JANUARI 2016
Pengembangan dimulai pada versi pertama platform game MOG

2016 NOVEMBER
Lisensi game berlisensi, Curacao Gaming Authority # 1668 / JAZ

2016 DESEMBER
Game pertama, Lotto Poker, berhasil diluncurkan

2017 MUNGKIN
Game MOG kedua diluncurkan, Quick Draw Poker

2017 OKTOBER
Proses Blockchain dimulai, menjelang penawaran token kami

Sedang berlangsung

MARET 2018
Bekerja pada platform game baru dengan teknologi blockchain untuk memulai

JUNI 2018
Peluncuran platform baru direncanakan

2018 JULI
Mulai mengembangkan berbagai permainan kasino dan poker berdasarkan konsep permainan kami

SEPTEMBER 2018
MOG akan meluncurkan meja poker terbesar di dunia

2018 NOVEMBER
MOG akan meluncurkan kasino dan game uniknya

2020
Kami berharap memiliki sejuta pemain

2023
Tujuan kami adalah menghasilkan omset tahunan sebesar 1 miliar euro

2025
MOG akan menjadi perusahaan game online terbesar di dunia





Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi tautan di bawah ini !!!!!

SITUS WEB: https://ico.mogbv.com/

WHITEPAPER: https://goo.gl/r9XXTz

BLOG: https://medium.com/@mogico

TWITTER: https://twitter.com/mog_ico

FACEBOOK: https://www.facebook.com/MOGBV/

TELEGRAM: https://t.me/mog_tokensale

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AMICORUM

ABOUT FRIENDS AMICORUM  AMICORUM (Latin word close to the meaning of Gathering of Friends) will be a crowd-based peer-peer blockchain ecosystem for concert ticket sales of music and concerts worldwide. Buyers will be able to purchase tickets with an AMI token (new cryptocurrency based on Ethereal blockchain) from Seller on "0" transaction costs. AMICORUM.LIVE will be an innovative new blockchain trading platform that will disrupt the ecosystem of music festivals / concert tickets and decentralize resale ticket markets. This ecosystem will allow everyone to buy tickets without being affected by transaction costs and processing fees. ROADMAP Research & Team Project Formulation 2017 - Dec 2017 Website Development & Personal Sales Setup Q1 2018 Private Sales & MVP1 March - March 30th Pre Sale1 April - 30 April Crowdsale1 May - 30 June Exchange Listing Platform & BETAQ3 2018 Additional Area Testing & Marketing Research Q4 2018 201Q GlobalQ1 Plat...

AMICORUM

Amicorum ÜBER AMIKORUM FREUNDE (ein lateinisches Wort nahe der Bedeutung von Gathering of Friends) wird ein crowd-basiertes Peer-Peer-Blockade-Ökosystem für den Konzertkartenverkauf von Musik und Konzerten weltweit sein. Der Käufer kann ein Ticket mit einer neuen AMI-Signatur (Cryptocurrency by Ethereal blocking) vom Verkäufer zu einer Transaktionsgebühr von "0" erwerben. Tokenverteilung BEWEGEN SIE DIE ZUKUNFT BRIGHT SIE KÖNNEN JETZT INVESTIEREN Zögern Sie nicht, AMICORUN COLORS zu überreichen, die einzige Begrenztes Emissions-Token. Steigende Nachfrage aufgrund von Transaktionsumsätzen für Verkäufer und Käufer Verdienen Sie bis zu 20% Ihrer Transaktionen in Prämien. Token-Wachstum mit dem Wachstum der Plattformbenutzer. Nicht nur das war Sie können mit tauschen WIE MAN EINEN GAMER HABEN HIER ZU HABEN, KLIK AMI 1 AMI = 0,5 USD 0,00005 BTC 0,00058 ETH 0,00242 LTC 0,00040 BCH Kaufen mit BTC, BCH...

AMICORUM IO

Një projekt i decentralizuar me një vlerë fitimprurëse për investitorët apo investitorët potencial është një nga projektet që do të rritet me shpejtësi pasi luhatjet e aseteve digjitale luhaten ndjeshëm në fillim të këtij viti. Përkufizimi i këtij rrjeti, bota është duke përdorur një temë mjaft e ndryshme nga platforma tjetër blockcha, me një proces të investimeve me vlerë më të madhe se fitimeve dhe kapitalit të nevojshme për të bilancit tregtar në vlerat moderne aseteve dixhitale. AMICORUM.LIV https://amicorum.live/ sembolik në ekonominë e tregut ekonomik, si një unike dhe personale asetet dixhitale mund të fillojnë të tregtisë në platformën e këmbimit është një ide kreative që së pari ishte vënë përpara blockcha platformë. AMICORUM.LIV për investitorët në bazë të një të drejtpërdrejtë duke zbuluar mundësi të jetë e sistemeve më të hapura me investimet simbolik është rezultat i zhvillimit të performancës dhe të ideve të mëdha më të mirë të jetesës blockcha të industrisë së. Kjo ...